Sekolah Lagi, Sekolah Lagi...

Kamis, 16 Desember 2010

UAS

Akhirnya sobat, setelah berlelah lelah sekitar 6 bulan lamanya dan tibalah sobat lama kita yaitu UAS atau ujian akhir semester datang juga. UAS bagi banyak anak mungkin di takuti, tapi ada juga yang malah senang bila UAS tiba, salah satunya saya sendiri. Kenapa??? yak kritis sekali bila ada seseorang yang mempertanyakan seperti itu dan saya akan menjawab : "karena kalo uas itu pulang pagi, jadi bisa tidur siang deh". Terus ntar ada yang tanya lagi "gak takut nilainya jeblok???" aku akan jawab "gak takut, aku cuma takut sama Allah doang, kalo takut sama nilai jeblok kafir dong.." (gila??? dari dulu...).



Dan akhirtnya 2 minggu terakhir ini hidupku di penuhi dengan hal-hal yang berkaitan dengan UAS. Belajar belajar dan belajar. Biasanya jam 7 udah tidur kalo sekarang masih belajar. Sampe sekolah biasanya guyonan sama anak-anak, sekarang belajar. Pulang sekolah biasanya maen dulu sekarang langsung pulang, tidur siang (GLODAK#%#Y$^!!!). Hanya ada 1 hal yang bisa menghentikan belajarku, bukan makan bukan jalan-jalan, tapi MENDUKUNG TIMNAS INDONESIA AGAR JADI JUARA AFF CUP 2010, sundul gan.......

Dan seperti biasa pada saat UAS-UAS sebelumnya, 4 pelajaran favorit (fisika kimia matematika dan biologi yang selanjutnya di sebut FISKIMATIOL) selalu mendapatkan perhatian khusus melebihi pelajaran yang lainnya. Demi nilai yang memuaskan pada FISKIMATIOL, segala cara telah ku tempuh, mulai dari persiapan hingga pada hari H-nya, mulai dari belajar hingga semedi di gunung kawi (astagfurullah, boong ding hehe). Tapi apa daya, ketika hari H ternyata sang pengawas adalah orang-orang yang tidak di harapkan. Membuat mental down, pikiran kocar kacir, yang lebih parah si Tukiem sampe ayan waktu ngerjain Fisika (Tukiem?? sapa tu??).

Ternyata pada UAS kali ini gak cuman FISKIMATIOL doang yang buat rambut rontok kayak orang hbs di kemo. Hampir, gak hampir lagi sih, SEMUANYA minimal bisa buat kita keluar dari ruangan dengan kondisi tidak kurang buruk ketimbang orgil di pinggir jalan, sungguh fantastis. Tapi untungnya ada beberapa pelajaran yang usah aku kuasai mulai A-Znya, jadi tinggal sundul gan, 15 menit selesai n hasilnya gak jelek-jelek amat....

Dan akhirnya, perjuangan selama 2 minggu kurang dikit ini telah sampailah pada saat yang berbahagia, dengan selamat sentosa, mengantarkan para peserta UAS kali ini ke gerbang pintu REMIDI... (bgsound : devil laugh)
dan kini saatnya kita sampaikan GOOD BYE UAS, HELLO REMIDI.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar