Sekolah Lagi, Sekolah Lagi...

Kamis, 16 Desember 2010

MAN 3 Malang (part II)

Uyeah, saya mau posting lagi ni tentang sekolahku tercinta (hoek gak ya??), gak gak, beneran kok, ikhlas aku ngomong gitu, sumpah wes hahahaha. Tapi kali ini aku posting tentang sekolah bukan karena kemauanku sendiri, tapi karena ada interfrensi (abotmen le bahasamu..) dari pihak lain yang saya malu tidak bisa mengatakannya...
Pokoknya intinya itu suruh buat kritik dan saran buat sekolahku tercinta ini, langsung saja...

KRITIK

  • terlalu banyak guru yang saya dan teman-teman rasa terlalu kaku dalam menyampaikan pengajarannya sehingga membuat anak-anak males saat di ajar oleh beliau
  • banyak kebijakan yang di ambil oleh pihak sekolah maupun OSIS yang tidak transparan, membuat para siswa bertanya-tanya akan kebijakan tersebut di kemudian harinya
  • sarana belajar yang kurang "pas" bagi para siswa dan sebagian guru seperti alat-alat lab. bahkan lapangan olahraga yang sekarang jadi "nggak banget"
  • pembangunan asrama yang "cukup" mengganggu kegiatan belajar mengajar dengan suara-suara khasnya (ketukan palu dkk)
SARAN
  • gurunya di kasih pelatihan lagi biar bisa lebih lues ngajarnya
  • setidaknya para siswa juga di beri tahu tentang kebijakan-kebijakan tersebut dan manfaat dari kebijakan tersebut sehingga tidak menimbulkan rasan-rasan di belakang
  • berikan yang terbaik untuk para penerus bangsa yang di bina di sekolah ini, jangan kalah dengan sekolah lain, kita pasti bisa
  • kelas yang dekat dengan area pembangunan di relokasi untuk kenyamanan kegiatan belajat mengajar
udah ah, segini aja kritik dan saran dari aku,masih trauma sama yang kemaren-kemaren hahahaha
mohon maaf buat semua kesalahan yang terdapat pada tulisan ini, karena gak ada manusia yang sempurna....
-------- thanks n wassalam --------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar