Sekolah Lagi, Sekolah Lagi...

Senin, 04 Oktober 2010

Beberapa Hal Yang Bikin Aku "BINGUNG"

Haduh rek, dari namayanya aja udah ada bingungnya, ni maunulis gimana juga bingung lagi, kok konyol sekali ya. Ya tapi ni adalah tuntutan kalo mau jadi orang yang memiliki eksistensi tinggi di semua bidang yang di lakoninya (gak sembuh sembuh). tapi emang begitulah aku, walaupun akhir akhir ini kuarang pede dan sering plenca plence...

wes, kesuen, lansung ae yo, tak usah bertele tele....

1.Jawaban "gak kenapa-kenapa" dari pertanyaan "kamu kenapa?"
buat yang ini kok kayak gak ada jawaban yang lebih bagus aja. Kalo misalnya ada orang ya, dia tu kelihatan sumpek banget dan kayaknya dia tu punya masalah (sotoy deh) terus merengut, tak tanyain "kamu kenapa/kenek opo kon??" jawabnya cuma "gak papa/gak popo" rasanya kudu tak gelonggong air payau ae. Tapi ni bukan bermaksud bahwa aku orangnya suka ikut campur masalah orang, tapi ni lebih bertujuan untuk mendidik orang tersebut agar bisa menghargai orang laen, kasarnya "sangkakne kon iku urip dewean ta ndek dunia iki"

2.Apakah "bertambah" memang harus "berubah"???
kalo yang satu ini menurutku ya orangnya aja yang kurang bijaksana. Seharusnya tanpa merubah yang sudah ada kan masih bisa buat menerima tambahan tambahan yang lain. Ato bisa juga orang itu tidak teguh dalam pendiriannya, jadi mudah terombang ambing, ikut sana ikut sini, gak jelas blas wes pokoknya. 1 saran dari saya, banyaklah ber istigfar..... (hahahahha tumben ni..)

3.kok pikiran ma perkataan sulit di selaraskan ya????
Ni mungkin yang membuat adanya kata-kata "sulit di ungkapkan dengan kata-kata""""""" . Kalo buat aku ini memang bener banget. Kalo di kelas, waktu di jelasin apa gitu, aku bingung, mau tanya bingung lagi mau tanya gimana. Sering juga aku ngobrol ma orang, ya kayak minta pendapat gitu aja wes, dah ada jawabannya di pikiranku, tapi aku lagi-lagi bingung mau nyampeinnya gimana...

4.mau nulis apa lagi ya???
kumat wes, kalo dah di tengah tengah gini malah lupa semua yang mau tak posting apa aja... hehehehe

Wes sudah segini dulu aja ya, kapan kapan nyambung lagi, kalo ada yang mau kasih solusi ato nambah ya silahkan saja, terbuka untuk siapapun kok, gak gak kalo tak pungut biaya, tapi kalo ada yang mau nyumnbang seiklasnya juga gak papa kok(melas men le).... hahahahah

sudah sudah, segini dulu, aku kehabisan pikiran, mau cari inspirasi dulu ah..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar